Gebyar Ramadhan, Agung Toyota Berbagi Hadiah

Gebyar Ramadhan, Agung Toyota Berbagi Hadiah

\"GebyarDapatkan 3 Alphard , 30 Calya dan 300 Motor

Bengkulu, Bengkulu Ekspress. com - Menyambut bulan Ramadhan 2018, Agung Toyota Bengkulu (ATB) menggelar program bagi-bagi hadiah sepektakuler. Berupa mobil Alphard , Calya dan Motor. Program ini berlaku untuk pembelian mobil Toyota periode April sampai Juni 2018.

Branch Manager Toyota Agung Toyota Bengkulu Meriani, SH, ketika diwawancarai bengkuluekspress.com, Rabu (2/5/18) mengatakan,\'\'Program ini bentuk kecintaan PT. Agung Toyota Bangkulu untuk para pelanggan setianya.\'\'

Setiap pembelian mobil toyota pada periode April-Juni, konsumen Toyota berkesempatan mendapatakan hadiah 3 unit Alphard, 30 unit Calya dan 300 unit sepeda motor yang diundi secara nasional. Program tersebut tiap tahun diadakan Toyota.

\'\'Setiap tahun juga hokinya ada di Provinsi Bengkulu,\" pungkasnya. Meriani menambahkan, selain program tersebut, Agung toyota Bengkulu, juga ada promo internal lokal untuk Provinsi Bengkulu. Promo tersebut, setiap pembelian mobil Calya, Agya, Avanza, Yaris dan Sienta pada periode 1 Mei sampai 10 Mei 2018, mendapat kulkas dua pintu secara gratis. (HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: