POSSI Juara 1 Lomba Dayung Perahu Karet Bengkulu 2018

POSSI Juara 1 Lomba Dayung Perahu Karet Bengkulu 2018

  \"\" (Lomba dayung perahu karet 2018 dalam rangka HUT bersama, para peserta bersiap di garis start untuk memulai lomba. (Firman/BE))  

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Tim Dayung POSSI Bengkulu, berhasil meraih juara pertama pada lomba Dayung Perahu karet Bengkulu, 2018. Perlombaan tersebut digelar di Dermaga Pelabuhan PT Pelindo II Bengkulu, Minggu (29/04/18), dari pagi hingga siang hari.  

Lomba dayung tersebut rangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun (HUT) bersama empat instansi, HUT ke-32 Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu, HUT ke-47 Bank Bengkulu, HUT ke-13 Harian Bengkulu Ekspress dan HUT ke-4 Bengkulu Ekspress televisi (BETV).  

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu, Letkol Laut (P) Agus Izudin ST, selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan, kegiatan ini diadakan sebagai perangsang kegiatan perlombaan air yang jarang diadakan di Provinsi Bengkulu.  

\"Kita terus support kegiatan semacam ini. Semoga setelah terselenggaranya acara ini dapat memotivasi para peserta dan pemerintah untuk mengadakan fasilitas olahraga air,\" terangnya saat di wawancarai bengkuluekspress.com sesaat setelah pemberian hadiah para juara.

 

Lomba dayung ini diselenggarakan juga sebagai upaya memanfaatkan kekayaan alam laut Bengkulu. Apalagi untuk olah raga air di Bengkulu, masih sangat minim dan jarang diperlombakan.  

POSSI meraih juara 1 setelah berhasil mengalahkan 13 tim dayung lainnya antara lain, Basarnas, Brimob, Korem, BMKG, Lanal, Bank Bengkulu, KSOP, Universitas Hazairin (Unihaz), Universitas Bengkulu (UNIB), Polisi Air (Polair) Polda Bengkulu, Bengkulu Ekspress, Pelindo, dan Kodim 0407 Kota Bengkulu. \"\"

Dari hasil perlombaan, tim dayung POSSI keluar sebagai Juara 1 pada lomba Dayung Perahu Naga dengan catatan waktu 04.17.82, juara 2 diraih tim dari Lanal dengan catatan waktu 04.48.91 dan tim dari Polair harus puas diurutan 3 dengan catatan waktu 05.28.68. (imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: