Danlanal Bengkulu Buka Turnamen Bola Voli Antar Instansi

Danlanal Bengkulu Buka Turnamen  Bola Voli Antar Instansi

\"lanal\"BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu, Letkol Laut (P) Agus Izudin, ST membuka secara resmi turnamen bola voli antar instansi. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT ) bersama empat instansi lain yaitu, HUT ke - 32 Lanal Bengkulu, HUT ke- 47 Bank Bengkulu, HUT ke - 13 Harian Bengkulu Ekspress dan HUT ke - 4 Bengkulu Ekspress TV.

Pembukaan kegiatan tersebut ditandai dengan pemukulan pertama bola voli oleh Danlanal. Giat tersebut berlangsung di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lanal, di Jalan RE Martadinata No. 10 Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Danlanal Bengkulu, didampingi Ketua panitia pertandingan Komandan Kapal Angkatan Laut (Dankal) Pulau Mego Kapten Laut (P) Bagus Setiawan, pada kesempatan tersebut menyampaikan, turnamen bola voli dilaksanakan untuk mempererat talisilaturahmi, menambah keakraban, kebersamaan di antara kita, menjaga kebugaran fisik dan stamina tubuh dengan mengedepankan sportivitas sebagai insan atlet.

Danlanal berharap dari turnamen bola voli, muncul atlet-atlet muda yang potensial untuk memperkuat tim bola voli Provinsi Bengkulu. Diagendakan, turnamen tersebut akan berlangsung selama empat hari.

Turnamen bola voli tersebut diikuti sebanyak 16 tim dari berbagai Instansi. Antara lain, Polda Bengkulu, Korem 041/Gamas, Bank Bengkulu, RSUD M Yunus, Pelindo, KSOP, Bea Cukai, Brimob, BMKG, BCM, Ditpolair, Polresta, Bengkulu Ekspress Media Grup, Basarnas, RB Media Grup dan Lanal Bengkulu.

Perlombaan dalam turnamen ini, pihak panitia penyelenggara telah menyiapkan beberapa hadiah untuk para pemenang. Hadiah tersebut berupa piala, piagam dan uang pembinaan untuk juara 1, 2 dan 3. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: