Saat Tidur Lelap, Rumah Guru olahraga Hangus Terbakar

Saat Tidur Lelap, Rumah Guru olahraga Hangus Terbakar

     

MANNA,BENGKULU EKSPRESS - Warga kelurahan kayu kunyit, Manna dihebohkan dengan terbakarnya rumah Berahun (54) warga setempat. Pasalnya disaat orang sedang tidur lelap, Rabu (25/4) sekitar pukul 23.30 wib rumah pria yang berprofesi sebagai PNS guru olahraga di salah satu sekolah di Bengkulu Selatan (BS) ini ludes terbakar. Kadimlan(61) pensiun PNS yang juga saksi mata kejadian menuturkan saat itu dirinya mendengar ada teriakan orang minta tolong. Lalu keluar rumah dan melihat rumah korban sudah terbakar. Kemudian dirinya bersama warga lainnya langsung memberikan pertolongan dengan menyelamatkan barang berharga milik korban. Meskipun saat itu datang mobil pemadam kebakaran. Namun rumah korban hangus terbakar. Akibat kejaduan tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 300 juta.

\" Saat kejadian warga sedang tidur, kemudian mengetahui ada kebakaran langsung memberikan pertolongan, sebagian barang bisa diselamatkan,\" ujarnya.

Kapolres BS, AKBP Rudy Purnomo SIK MH melalui Kapolsek MANNA, Iptu J Manurung SH membenarkan adanya peristiwa tersebut di wilayahnya. Dugaan sementara karena korsleting listrik

\" Untuk sementara kami menduga penyebab kebakaran karena korsleting listrik, meskipun rumah korban hangus namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,\" ujar Manurung. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: