Dandim Kunjungi Khilafatul Muslimin

Dandim Kunjungi Khilafatul Muslimin

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress - Komandan Kodim 0428/MM Letkol Inf Agus Salim, bersama jajaran Pemkab Mukomuko, Kementerian Agama dan pihak terkait lainnya, mengunjungi kelompok masyarakat Khilafatul Muslimin di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Teras Terunjam, kemarin (19/4).

\'\'Tujuan kunjungan ini tersebut, selain melakukan silaturahmi, juga mengajak seluruh jamaah Khilafatul Muslimin tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan mengikuti peraturan yang berlaku di negara Republik Indonesia, serta merasakan dan menikmati pembangunan yang terus berjalan secara berkesinambungan,\'\' kata Agus Salim dalam sambutannya.

Pembangunan fisik dan non fisik, juga dirasakan dan dinikmati masyarakat disini (Khilafatul Muslimin) yang diketahui berjumlah sebanyak 30 kepala keluarga (KK). Dandim meminta warga Khilafalatul Muslimin manfaatkan pembangunan yang ada.

Dandim pun juga menyampaikan, keberadaan Makodim di Kabupaten Mukomuko, diantaranya untuk semakin menambah dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat. Termasuk bagi kelompok jamaah Khilafatul Muslimin.

“Aparat keamanan hadir untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Negara kita saat ini dijadikan bagian dari sasaran invasi baik secara teknologi maupun ekonomi. Kita perlu mewaspadai adu domba. Mari bersama kita menjaga keutuhan NKRI,” ajak Dandim. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: