Waspada Longsor Susulan

Waspada Longsor Susulan

ULU MANNA, Bengkulu Ekspress – Kondisi hujan yang kembali melanda wilayah Bengkulu Selatan (BS) saat ini telah menyebabkan tanah kembali longsor. Hal ini terjadi di ruas jalan Ulu Manna yang merupakan penghubung Bengkulu Selatan denga Pagar Alam.

Kabag OPS, Mapolres Bengkulu Selatan, AKP Sofyanto mengatakan, kejadian tanah longsor, Selasa (18/4) pagi di pinggir ruas jalan Ulu Manna.

“ Ada 3 titik lokasi tanah longsor tadi (kemadin red) di Ulu Manna,” katanya.

Sofyanto mengatakan, Lokasi tanah longsor tersebut di Desa Air Tenam yakni di tebing batu petajuk. Meskipun hingga saat ini pengendara masih bisa melintas. Namun material batu dan tanah sudah menutupi sebagian badan jalan.Sehingga menyebabkan arus lalu lintas agak terhambat.

“ Timbunan material sudah menutup sebagian badan jalan, alat berat sudah turun membersihkannya,” ujarnya.

Dengan adanya longsor ini, dirinya mengimbau para pengendara agar lebih berhati-hati lagi saat melintas. Pasalnya lokasi tersebut rawan longsor. Dirinya khawatir saat pengendara melintas, datang longsor susulan dan bisa berakibat patal bagi pengendara.

“ Saat ini sudah terjadi longsor di Ulu Manna, para pengendara saya harap waspada agar saat terjadi longsor susulan tidak tertimpa material,” imbau Sofyanto. 9369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: