Beli Motor di Astra Motor, Dapatkan Gratis Oli dan Jasa Servis selama Satu Tahun

Beli Motor di Astra Motor, Dapatkan Gratis Oli dan Jasa Servis selama Satu Tahun

\"honda\"Bengkulu – Astra Motor memberikan promo menarik untuk konsumen yang membeli sepeda motor Honda di Sales Office Astra Motor di seluruh Bengkulu. Pasalnya, semua konsumen Astra Motor sejak awal Tahun 2018 (1 Januari 2018) mendapatkan gratis oli selama setahun yang dikemas dalam program bernama “GASPOL”. GASPOL merupakan kepanjangan dari GrAtis Servis Plus OLi yang juga memberikan Jasa Servis Gratis kepada konsumen Astra Motor.

Teguh Adhi selaku Retail Manager Astra Motor Bengkulu menjelaskan bahwa konsumen promo Gaspol melengkapi program KPB yang selama ini sudah dijalankan. Sebelumnya konsumen hanya mendapatkan gratis oli hingga KPB 1 saja, sekarang dengan adanya Gaspol konsumen mendapatkan gratis oli 4 kali dalam setahun (Sepanjang KPB 1,2,3 dan 4).

Adapun untuk mendapatkan Gratis Oli ini, konsumen tidak boleh melebihi batas-batas kilometer yang tertera pada odometer sepeda motornya. Untuk pemberian Gratis Oli pertama, batasnya adalah 1.000 km dan tidak boleh lebih dari 1 bulan setelah pembelian sepeda motor. Gratis Oli kedua, batasnya adalah 2.000 km. Gratis Oli ketiga di 4.000 km dan Gratis Oli keempat di 12.000 km. Untuk Jasa Servis Gratis sendiri, batasannya mengikuti program KPB yang tertera pada Buku Servis Sepeda Motor Honda.

“Syaratnya mudah kan, cukup beli sepeda motor di Astra Motor untuk bisa mendapatkan Jasa Servis dan Oli gratis selama satu tahun” tutup Teguh Adhi.(rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: