98 Botol Miras Disita

98 Botol Miras Disita

   

KOTA MANNA,BENGKULU EKSPRESS - Peredaran minuman keras (miras) masih marak terjadi di wilayah Bengkulu Selatan (BS). Terbukti,dari hasil Selamat razia satreskrim mapolres BS sore tadi berhasil menyita 98 Botol Miras berbagai merk.

\"Dalam razia kali ini, kami berhasil mengamankan 98 Botol Miras,\" kata Kapolres BS,AKBP Rudy Purnomo SIK MH melalui kasat Reskrim Iptu Ahmad Khairuman SE. Ahmad mengatakan ke -98 botol miras tersebut hasil razia Kamis (12/4) sekitar pukul 17:25 WIB di Desa Kayu Kunyit,, Manna. Ahmad menjelaskan, dari 98 Botol miras tersebut , 41 botol jenis mention house ditemukan di warung milik Im (32) warga Desa Tanjung Taman, Manna. Kemudian pihaknya melakukan penyisiran di sekitar rumah Im. Pihaknya kembali menemukan miras di tebing di belakang rumah Im sebanyak 31 botol jenis Vodka putih dan 16 botol jenis Newport.

Namun miras ini tidak diketahui pemiliknya. Selanjutnya, pihaknya menggelar razia di warung milik Ha (30) juga Warga Desa Tanjung Raman, Manna. Di warung Ha ini pihaknya menemukan 11 botol Vodka putih , 6 botol Malaga dan 3 botol Newport Serta Komik 10 bok. \" Semua miras dan obat batuk cair ini kami sita dan amankan di polres,\" terang Ahmad. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: