Supra GTR 150 Bersama PAMHOB Jelajah Kota

Supra GTR 150 Bersama PAMHOB Jelajah Kota

KOMUNITAS Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB) mengadakan aktivitas jelajah kota Supra GTR 150 menuju kota Argamakmur dengan titik start yang berada di Main Dealer Astra Motor Bengkulu. Tujuan kegiatan ini adalah touring yang melibatkan komunitas Honda yang ada di Bengkulu.

Sebelumnya komunitas di bekali dengan sosialisasi safety riding demi #Cari_Aman di jalan, karena keselamatan berkendara adalah kewajiban yang harus dimiliki oleh seorang rider sepeda motor. Setelah kegiatan sosialisasi selesai, para bikers menyiapkan riding gear dan bersiap-siap untuk melakukan touring jelajah kota Supra GTR 150.

Kegiatan dilaksanakan untuk mensosialisasikan safety riding dan brand image Honda melalui Komunitas Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB) untuk menjelajahi dan menjajal aspal bersama Supra GTR 150.

Selain touring paguyuban motor, Astra Motor Bengkulu melakukan kegiatan sosial yaitu bikers berbagi buku dan santunan pada anak yatim piatu yang ada di kota Argamakmur.

“Kami tidak hanya melakukan touring jelajah kota saja, tetapi kami juga melakukan kegiatan sosial untuk acara ini. Kami mengundang anak yatim piatu Panti Melati yang ada di kota Argamakmur dan kami memberikan sumbangan serta berbagi buku kepada mereka. Kegiatan ini tidak hanya kami laksanakan pada Bulan Ramadhan saja tapi kapanpun akan kami lakukan di hari-hari biasa”, Pungkas Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: