Dukung Terus Randa

Dukung Terus Randa

\"\"CURUP, Bengkulu Ekspress - Lolosnya Randa ke tahap 15 besar dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tak terlepas dari dukungan semua pihak. Oleh karena itu, untuk lolosnya Randa ke tahap selanjutnya, Bupati Rejang Lebong, DR (HC) H A Hijazi SH MSi meminta masyarakat untuk terus mendukung Randa.

\"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Rejang Lebong pada khususnya dan Bengkulu pada umumnya dan seluruh masyarakat Indonesia, atas dukungan kepada Randa sehingga lolos tahap selanjutnya,\" sampai bupati.

Dengan lolosnya Putra asli Rejang Lebong ke tahap selanjutnya dalam kompetisi LIDA, bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap memberikan dukungan kepada Randa baik melalui SMS maupun voling, sehingga Randa bisa maju ke babak selanjutnya, bahkan bisa menjuarai ajang pencarian bakat tersebut. Karena menurut bupati, bila Randa bisa menjuarai ajang tersebut, yang akan harum bukan hanya nama Randa sendiri, namun juga Kabupaten Rejang Lebong dan Provinsi Bengkulu, karena dalam ajang tersebut Randa mewakili Provinsi Bengkulu.

\"Mari kita dukung terus Randa, semoga nanti Randa mampu mengharumkan nama Provinsi Bengkulu, aamiin,\" tambah bupati.

Senada dengan yang disampaikan oleh Bupati Rejang Lebong, Ketua DPRD Rejang Lebong, M Ali ST juga mengungkapkan hal yang serupa. Politisi Gerindra tersebut juga mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Provinsi Bengkulu untuk mendukung Randa.

Karena menurut Ali, dari segi kualitas, Randa sudah sangat mumpuni, sehingga. Sehingga menurut Ali, yang saat ini dibutuhkan Randa adalah dukungan baik dalam bentuk sms maupun voling di Bukalapak.

\"Kalau untuk kualitasnya, Randa sudah menunjukkan dibeberapa penampilannya, yang dia butuhkan sekarang adalah dukungan dalam bentuk SMS, oleh karena itu mari kita dukung dengan mengirim SMS sebanyak-banyaknya,\" ajak Ali.

Ali juga mengungkapkan, dalam mendukung Randa, DPRD Rejang Lebong juga telah menunjukkan komitmennya, dimana seluruh anggota DPRD Rejang Lebong telah memberikan dukungan kepada Randa baik dalam bentuk SMS atau menyaksikan langsung penampilan Randa di studio Indosiar.

Disisi lain, berdasarkan pantauan Bengkulu Ekspress, masyarakat Rejang Lebong terlihat sangat konsisten untuk mendukung Randa, dimana selain Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menggelar nonton bareng di Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong, sejumlah warga juga terlihat dengan sukarela mengadakan nonton barenng dibeberapa lokasi di Rejang Lebong untuk menunjukkan dukungannya kepada Randa.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: