ATB Buka Display Unit di Senam Sehati, SPK New Yaris Berhadiah Samsung Note 8

ATB Buka Display Unit di Senam Sehati, SPK New Yaris Berhadiah Samsung Note 8

\"yaris\"  

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Agung Toyota Bengkulu (ATB), ikut berpartisipasi menjadi salah satu sponsor event Senam Sehati dalam rangkaian acara memperingati Hari Jadi Kota Bengkulu yang ke -299 dan HUT Bengkulu Ekspress ke 13 yang dihelat pagi ini di Sport Center, Pantai Panjang, Kota Bengkulu, Minggu, (25/03).

 

Pagi ini, selain membuka display unit kendaraan terbaru dari Toyota di Sport Center, bagi pengunjung acara atau peserta senam yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraaan (SPK) selama event berlangsung khususnya hari ini, untuk Toyota New Yaris, ATB akan memberikan hadiah berupa Samsung Galaxy Note 8.

\"Jadi yang SPK New Yaris khusus hari ini, akan kita berikan hadiah berupa Samsung Galaxy Note 8 \", promosi Branch Manager (BM), Agung Toyota Bengkulu, Meriani, melalui Sales Supervisor ATB, Reza, Sabtu, (24/03).

Reza juga menambahkan, selain untuk New Yaris, untuk pemesanan unit lain selama acara berlangsung juga akan diberikan hadiah langsung berupa merchandise toyota seperti payung topi dan kaos Toyota.

\"Nanti banyak hadiah yang telah kita siapkan untuk event senam sehat sehati ini. Tunggu apa lagi ayo datang ke sport center pagi ini kita senam sehati bersama, sehatnya dapat, rumahnya dapat, mobil toyotanya dapat hadiahnya juga dapat,\" kata Reza. (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: