20 Bidan dan Perawat Malas Dimutasi

20 Bidan dan Perawat  Malas Dimutasi

\"rumah-sakit-paru-cirebon\"BINTUHAN, BE-  Dinkes Kaur dalam waktu dekat ini akan melakukan mutasi sebanyak 20  bidan dan perawat yang bertugas di 15 Pukesmas dan Pustu (Puskesmas Pembantu).  Sebelumnya, 17 bidan dan kepala pukesmas telah diroling. Hasil eveluasi dinkes  masih banyak  bidan dan perawat malas di Nasal, Maje, Tetap, dan Lungkang Kule.

\"Kita sudah mendata ada 20 bidan dan perawat sesuai hasil evaluasi dinkes mereka harus  dipindahkan atau dimutasi. Sebelum dikirim ke BKD masih akan diubah kembali,  kemungkinan besar masih ada yang harus dievaluasi,\" ujar Kadinkes Kaur dr Marlena, kemarin.

Dikatakan Marlena, hasil evaluasi dinkes, 20 bidan dan perawat  karena  malas dan sebagian juga kinerjanya kurang memuaskan.  Sehingga harus dipindahkan ditempat baru, agar kinerjanya membaik.

Mutasi dilakukan dalam waktu dekat ini, mengingat ada beberapa bidan dan perawat lagi yang kini masih dalam evaluasi. \"Memang mutasi dilakukan semuanya hasil evaluasi dahulu, disanalah kita mengetahui mana  yang malas dan mana yang rajin. Rata-rata malas, kemudian juga kinerja kurang khususnya didaerah terpencil,\" jelasnya.(823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: