Tim Voli GP Ansor Melaju ke 16 Besar

Tim Voli GP Ansor Melaju ke 16 Besar

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress - Pertandingan turnamen bola voli yang digelar GP Ansor dan Kejari Kepahiang memasuki babak 16 besar. Tim bola voli GP Ansor B yang digawangi Meki dan sahabatnya melaju mulus ke babak selanjutnya, setelah menundukan tim kuat Probumen A dua set, kemarin (14/3). Kekuatan tim tuan rumah tak dapat dibendung oleh tim A dari Desa Bukit Menyan Kecamatan Bermani Ilir. Sehingga dapat mengakhir pertandingan dua babak secara langsung.

Ketua GP Ansor Kepahiang, Muhammad Islahudin menjelaskan, pertandingan final juara 1 dan 2 diprediksi akan berlangsung Kamis 22 Maret 2018.

\"Sekarang semakin seru saja pertandingan, dan menyedot banyak minat masyarakat untuk menonton,\" tuturnya. Beberapa tim kuat seperti Putra Batara, New Prestise Desa Embung Ijuk, Bandung Jaya, Benuang Galing melaju mulus dibabak 16 besar.

\"Tim bermain dengan semangat sportifitas tinggi, para atlet menjunjung tinggi aturan,\" tutur Islahudin. Ia mengatakan, kesuksesan kerjasama Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepahiang dan GP Ansor melaksanakan turnamen voli tahun ini akan dijadikan bahan evaluasi bersama untuk bisa melanjutkan kegiatan ditahun depan.

\"Semakin banyak lembaga yang ingin melaksanakan kegiatan seperti ini maka akan sangat positif, kita akan lanjutkan turnamen ditahun depan,\" ujranya. (320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: