4 Pejabat Eselon III Dimutasi

4 Pejabat Eselon III Dimutasi

LEBONG, Bengkulu Ekspress - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong kembali melakukan rotasi atau mutasi terhadap 4 pejabat eselon III A dan III B. Mutasi tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lebong nomor : 821/230/BKPSDM-B1/2018 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian jabatan administrasi di lingkungan Pemkab Lebong.

Pelantikan dilaksanakan di ruang Bina Praja Setda Lebong, kemarin (12/3). Dimana pelantikan langsung dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong, H Mirwan Effendi SE MSI. Adapun keempat pejabat yang dimutasi, yaitu Harlis Darwin SP MSi golongan III A yang selama ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pertanian dan Perikanan dipindahkan menjadi Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan.

Sementara pejabat eselon III B yaitu Indra Gunawan SPi MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan berubah menjadi Kabid Perikanan Dinas Pertanian dan Perikanan. selanjutnya Darmawati SPi Kabid Perikanan Dinas Pertanian dan Perikanan menjadi Kabid Sosial Dinas

Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial (PMDSos) dan yang terakhir yaitu Supian AMa Pd Kabid sosial Dinas PMDSos menjadi Kabid Ketenaga kerjaan Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi. Sekda Lebong, H Mirwan Effendi SE MSI mengatakan, bahwa setelah dilantik maka keempat 4 status jabatan dan pekerjaan mereka berubah dari yang lama ke pekerjaan yang baru.

\"Karena keputusan mulai berlaku sejak pelantikan hari ini (kemarin),\" jelasnya, kemarin (12/3). Dengan berubah jabatan yang di emban sekarang, Sekda meminta, agar ke-4 pejabat yang dilantik agar bisa secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerja mereka yang baru. Sehingga aktivitas perkantoran bisa kembali berjalan dengan baik. \"Karena roda pemerintahan harus terus berjalan,\" tegasnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: