Rohidin Minta OPD Segera Input Data Lelang Proyek

Rohidin Minta OPD Segera Input Data Lelang Proyek

\"\"   Bengkulu, Bengkuluekspress.com- Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta kepada OPD (Organisasi Perangkat Daerah) segera memproses memasukkan data ke ULP (Unit Layanan Pengadaan). Hal itu dikarenakan banyaknya desakan dari para pelaku usaha dan kicauan dari para dewan DPRD provinsi Bengkulu terkait belum adanya proses lelang kegiatan atau proyek milik Pemerintah Provinsi Bengkulu.

\"Saya kira masih menunggu tahapan di asisten ll. Saya minta agar OPD segeralah memproses itu sebenarnya tidak ada sulitnya lagi,\" ujar Rohidin kepada BE Jumat (9/3).
Ia menambahkan, proses lelang sudah diminta oleh semua pelaku usaha dan DPRD semua sudah mendesak untuk proses lelang. Plt Gubernur pun menyatakan, sependapat dengan dewan mengenai anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) yang sudah disahkan diawal.
\"Saya minta kepada OPD segera masukan data ke ULP supaya proses lelang bisa berjalan. Akhir Maret ini semua sudah berjalan. Kalau soal adanya pergantian pokja (kelompok kerja). Saya kira tidak akan mengganggu hal inti. Karena Pokja yang lama tetap berjalan terus sampai masuknya pokja yang baru,\" tutupnya. (HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: