HUT BS Ke-69

HUT BS Ke-69

Warga Disuguhi Berbagai Hiburan

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Dalam rangka HUT Bengkulu Selatan ke-69 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan perlombaan. Seperti, Minggu (4/3) pagi digelar jalan santai. Kemudian warga Bengkulu Selatan juga disuguhi pentas seni budaya dibuka Minggu malam (4/5) di Lapangan Sekundang Setungguan yang akan menampilkan tari kreasi maupun kesenian lainnya.
“Semua kegiatan yang kita gelar untuk memeriahkan HUT Bengkulu Selatan ke-69 tahun,” kata Bupati Bengkulu Selatan, H. Dirwan Mahmud, SH.
Dirwan mengatakan, untuk jalan santai, panitia menyediakan door prize dua unit motor dan door prize lainnya. Adapun pentas seni budaya dilaksanakan 4-6 Maret. Ada juga acara Kejurnas Motor Prix regional 1 Sumatera putaran 1 Bengkulu 2018 yang digelar Minggu (4/3) di sirkuit semi Permanen Padang Panjang. Selain itu ada juga lomba seni dendang antar kecamatan, yang digelar Rabu malam (7/3). Lalu Rabu pagi harinya pukul 08.00 WIB akan diisi tabligh akbar oleh KH Abdullah Gymnastiar atau dikenal Aa Gym di Balai Sekundang. Diawali dengan Subuh berjamaah di Masjid Jamik. “Ceramah Aa Gym akan digelar Rabu pagi di Pendopo rumah dinas Bupati,” ujarnya. Acara tabligh akbar ini, sambung Dirwan terbuka untuk umum. Masyarakat Bengkulu Selatan ingin bergabung shalat subuh berjamaah bersama Aa Gym bisa datang ke Masjid Jamik. Kemudian pukul 08.00 WIB dilanjutkan dengan tabligh akbar di Balai Sekundang. Dirinya berharap warga Bengkulu Selatan dapat hadir berbondong-bondong memeriahkan kegiatan yang digelar satu tahun sekali ini. “Saya mengajak semua warga Bengkulu Selatan ikut mensukseskan rangkaian kegiatan HUT Bengkulu Selatan ke-69 ini,” harap Dirwan. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: