HUT Ke 46 BNPP Selenggarakan ‘Mini Challenge’

HUT Ke 46 BNPP Selenggarakan ‘Mini Challenge’

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 46 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Provinsi Bengkulu mengadakan \'mini challenge\' (perlombaan kecil) keterampilan fisik dan ketangkasan.

Zul Indra, Kasubsi Operasional Kantor Pencarian dan Pertolongan (BNPP) menerangkan, hari ini merupakan mini challenge hari kedua yang merupakan mini challenge dengan real finish. Yang mana peserta melakukan lari 2400 meter start dari depan Taman Pantai Berkas menuju pantai Tapak Paderi.

Setelah sampai pantai Tapak Paderi mereka akan berenang sejauh 100 meter dan langsung membalikkan perahu dan langsung didayung, kemudian lari membawa tandu yang berisikan orang.

\"Kegiatan mini challenge iniĀ  diikuti 5 instansi yakni Korem Bengkulu, Brimob Bengkulu, BNPD, Mapala serta perwakilan kantor kita sendiri (BNPP, red).Untuk masing-masing tim beranggotakan 6 orang,\" pungkas Zul Indra kepada bengkuluekspress.com pada Selasa(27/2).

Zul Indra menambahkan, selain mengadakan mini challenge BNPP juga mengadakan pertandingan futsal, badminton, catur, tenis meja yang akan berlangsung hingga dua minggu kedepan. (HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: