Budiman Ismaun, Pilwakot Damai Impian Masyarakat.

Budiman Ismaun, Pilwakot Damai Impian Masyarakat.

Bengkulu, Bengkulu Ekspress - Pilwakot damai idaman yang harus kita wujudkan. Hal itu disampaikan Pejabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun dalam Diskusi PANEL \"Bermedsos Sehat Untuk Pilwakot Damai Deklarasi Pilwakot Sehat No Hoax\".

Kegiatan yang digelar di Aula Hotel Kuala View pada Sabtu (24/2) tersebut merupakan  kerjasama dari Pemerintah kota Bengkulu, SMSI (Serikat Media Siber Indonesia), Polda Bengkulu dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu.

\"Media itu harus adil dan berimbang, inilah nantinya yang kita harapkan untuk membuat kenyamanan dalam mensukseskan Pilwakot nantinya,\" ujar Budiman Ismaun Caretater kota Bengkulu saat ditemui bengkuluekspress.com pada  Sabtu (24/2).

Budiman menambahkan, kalau sudah damai itu membuat aman bagi masyarakat Bengkulu. Apabila ada berita hoax, polisi beserta jajarannya akan cepat bertindak. Karena berita hoax itu sama halnya dengan berbohong.

\"Kami berharap, republik ini tidak dibangun dengan kebohongan,\" pungkasnya.

Ia menambahkan, selaku penjabat walikota memohon bantuan semua pihak media baik media cetak, elektronik ataupun online dalam rangka kampanye damai. Kami juga harapkan agar dalam memberitakan harus sesuai dengan etika dan harus berimbang seperti yang diatur oleh Dewan Pers.

Sementara itu Rahimandani selaku ketua SMSI Bengkulu dalam sambutannya mengatakan, kami (SMSI) memang baru terbentuk masih banyak kekurangan-kekurangan pada kami. Dan kami juga harapkan nantinya dapat membantu mensukseskan pilwakot damai, sehat tanpa hoax. (HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: