O’Chicken Sediakan Masakan Ayam Organik

O’Chicken Sediakan Masakan Ayam Organik

\"wisataBENGKULU, Bengkulu Ekspress - O Chicken atau Organik Chicken adalah franchise gerai ayam goreng ala kentucky dengan basis ayam organik herbal. Resto O’chicken berada di Jalan Salak Raya Panorama sebelah Bank Bengkulu berkonsep syar’i, menjadikan masakan ayam organik sebagai makanan yang sehat, halal, dan toyyib (baik). Yakni ayam kampung yang dibudidayakan secara khusus dengan pemberian pakan alami tanpa bahan kimia.

Dwi Oktarini (35) owner O\' Chicken di Bengkulu saat diwawancarai Bengkulu Ekspress Rabu Siang (21/2) menuturkan, \'\'Kami memilih ayam organik karena daging ayamnya empuk, tidak pucat dan selalu terlihat segar.\"

Dwi mengatakan, ayam organik yang dipakai sebagai bahan utama pembuatan kuliner O’chicken dibudidayakan secara khusus dengan pemberian pakan alami mulai dari jagung, dedak, tepung ikan dan lain sebagainya. Selain itudalam mengejar bobot ayam tidak menggunakan bahan kimia sintesis, namun menggunakan ramuan herbal berupa jamu khusus sebagai probiotik alami. Sehingga ayam organik ini sangat sehat untuk di konsumsi.

Menu makanan yang ditawarkan O\'Chicken cukup beragam. Mulai dari Ayam bakar, Ayam Penyet, Ayam Asam Manis, Chicken Katsu, Ayam lada hitam, ayam geprek dan ayam krispi. Selain itu O\'Chicken juga menyediakan ayam organik versi gulai Padang, ayam rendang, dan masakan versi Jawa. Semua menu diolah dengan menggunakan berbagai racikan bumbu khusus, memghasilkan rasa tepung renyah, daging ayam yang empuk dan bumbu yang meresap kedalam daging menambah kelezatan Masakan O’chicken.

Resto yang berdiri sejak setahun terakhir ini menawarkan harga menu yang sangat terjangkau dan relatif murah. Mulai dari Rp 9 ribu sampai Rp 20 ribu. Selain itu, O’chicken juga menyediakan paket murah meriah dengan berbagai porsi. Untuk paket A terdiri dari bagian sayap, nasi dan es Teh seharga Rp 15 ribu, paket B bagian paha bawah, nasi dan es teh Rp 17 ribu dan paket C bagian dada ditambah nasi dan es teh Rp 19 ribu.

Bagi yang ingin menikmati menu makanan O\' Chicken silakan datang pada waktu operasional Resto O\'Chicken buka. Mulai dari Pukul 06.30 WIB sampai pukul 21.30 WIB.

Selain menerima pesanan secara langsung di lokasi, O\'Chicken juga menyediakan delivery, untuk pemesanan anda bisa menghubungi nomor berikut : Tlp/Wa 0858 3950 0048 (RIA).(Mg2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: