Toko Riski Riska Sediakan Blazer Trendi

Toko Riski Riska Sediakan Blazer Trendi

\"blazer\"Bengkulu, Bengkulu Ekspress - Toko Riski Riska Blazer  yang beralamat di Jalan Flamboyan Raya 09 Skip ini, menyediakan berbagai macam blazer dengan pilihan warna dan model yang trendi. “Kami menyediakan berbagai model blazer yang trendi. Mulai dari blazer untuk pegawai negri sipil dan pegawai kantoran lainnya,\'\' ujar Rizki (40) Pemilik Toko saat diwawancarai Bengkulu Ekspress Senin siang (19/02/18).

Blazer yang ditawarkan ada blazer dengan gaya kantong depan yang dikenal dengan sebutan blazer Jokowi dan menjadi blazer favorit kaum pria. Selain itu ada juga blazer model ploy belakang, sanghay dan model Riz.

Blazer dari toko Riski Riska dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 270 ribu hingga Rp 400 ribu. Blazer dengan model kantong depan jokowi dihargai Rp 270 ribu dan untuk model riz dihargai Rp 400 ribu.

\'\'Blazer yang kami jual ini memliki kualitas yang sangat bagus. Kainnya lembut dan sangat nyaman dipakai. Kami memasok blazer yang dijual dari Mangga Dua, Jakarta,” ujarnya. (Mg2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: