New Honda PCX 150 Sudah Bisa Dipesan, Pongky Barata Meriahkan Launching New Honda PCX 150

New Honda PCX 150 Sudah Bisa Dipesan, Pongky Barata Meriahkan Launching New Honda PCX 150

BENGKULU, BENGKULU EKSPRESS  - Astra Motor Bengkulu, selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda di wilayah Bengkulu, akan segera memperkenalkan motor metic terbarunya. New Honda PCX 150. Bagi masyarakat Bengkulu yang ingin melakukan pemesanan atau indent mulai dari Januari 2018 kemarin sudah bisa di lakukan pemesanan di Bengkulu.

\" Saat ini sudah bisa di lakukan pemesanan, dari Januari kita sudah terima pemesanan, walaupun baru akan kita launching pada tanggal 24 Februari besok di Bengkulunya \", terang Region Head Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto, melalui Head Marketing, Kresna Murti Dewanto, (17/02) kepada BE via whattapp.

Sekedar tambahan informasi Astra Motor Bengkulu (Honda Bengkulu) akan melaunching New Honda PCX 150 pada Sabtu, 24 Februari 2018 besok, pada peluncuran PCX Honda menghadirkan Guest Star Pongky Barata dan akan berlangsung di Bencoolen Indah Mall (BIM) Bengkulu.

Selain menghadirkan Pongky Barata, berbagai macam rangkaian kegiatan perlombaan juga telah di siapkan, oleh pihak Astra Motor Bengkulu guna menyemarakan prosesi launching besok. Akan ada agenda mobile legend competition, dance perform, band perform, jazz music, dan terakhir puncak launching perform dari Pongki Barata tersebut. (Cik7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: