Bakso Super 99 Solo Siapkan Menu Baru

Bakso Super 99 Solo Siapkan Menu Baru

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Bakso Super 99 Solo yang terkenal enak dan lezat tahun ini akan siapkan menu baru. Bakso Super 99 Solo beralamat di Jl. WR. Supratman No.32, Kandang Limun, Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.

\" Kita setiap tahunnya menciptakan olahan bakso baru. Untuk tahun ini olahan baksonya masih kita uji cobakan pembuatannya,\" terang Sarwono, pemilik Bakso super 99 Solo saat diwawancarai Bengkulu Ekspress Jumat, (16/2).

Ia menerangkan, sebelumnya kita hanya membuat bakso biasa dan bakso telur saja. Setelah itu kita ciptakan bakso urat, bakso granat, serta bakso bogem. DariĀ  aneka olahan bakso tersebut alhamdulillah diminati pembeli yang datang.

Perbedaan bahan dasar dari olahan bakso itu sebenarnya tidak ada, bahan dasar pembuatanya tetap menggunakan daging sapi. Akan tetapi ada bahan tambahan yang membedakanya, seperti bakso telur yaitu bakso dengan tambahan telur, bakso urat bakso yang menggunakan daging sapi dengan tekstur yang agak kenyal, bakso granat dengan tambahan sambal cabe didalamnya serta bakso bogem yang diciptakan berukuran besar.

Untuk harga yang ditawarkan di bakso Super 99 Solo itu cukup murah. Harga bakso itu dari Rp 15 ribu sampai dengan Rp 19 rupiah.

Sarwono menambahkan, untuk pengunjung yang datang biasanya kalo siang hari banyak dari kalangan mahasiswa. Karena Bakso Super 99 Solo dekat dengan kampus Universitas Bengkulu. Untuk pendapatan seharinya Sarwono bisa meraup Rp 3 juta per harinya.(HDR)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: