SR Kedai Makanan Murah Meriah

SR Kedai Makanan Murah Meriah

\"\"Bengkulu, Bengkulu Eskspress – Kedai SR (Suka Menang Rupit) menawarkan berbagai menu dengan harga murah-meriah. Dengan uang Rp 5 ribuan saja, kamu sudah bisa menikmati makanan di kedai SR, sambil mendapatkan fasilitas wifi gratis dan bisa berkaraoke pula.

Kedai yang didirikan pada akhir 2017 oleh seorang pria asli Daerah Rupit Hendi (41) ini, menawarkanmenu kopi khas nusantara Robusta dan Arabika, serta aneka makanan yang lezat.

“Dikedai kita ini harga kaki lima rasa bintang lima. Barista pembuat kopi kedai ini langsungdidatangkan dari Bandung, Jawa Barat,\'\' kata Hendi saat diwawancarai Bengkulu Ekspress Senin (12/2).

Selain itu kedai ini menyediakan berbagai macam makanan mulai dari Nasi goreng, ayam pedas manis dan masih banyak menu lainnya. Kedai yang beralamatkan di Jalan Fatmawati, Kelurahan Penurunan, Kota Bengkulu ini buka mulai dari pukul 09.00 WIB – 02.00 WIB, bahkan bisa sampai 24 Jam.

Kedai ini setiap harinya selalu ramai pembeli. Kebanyakan pengunjungnya dari kalangan pelajar, klub motor dan mobil. Selain itu, kedai ini juga menjadi tempat favorit para pengendara ojek online.Kedai ini selalu ramai mengingat konsep kedai dua tingkat yang dibuat pemilik kedai membuat siapa saja betah untuk berlama–lama duduk di kedai tersebut. Apa lagi kedai tersebut langsung mengarah ke pantai yang menjadikan kedai ini tempat paling bagus untuk menikmati sunset. (Mg8)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: