Sarah’s Cake Bengkulu

Sarah’s Cake Bengkulu

\"Sarah’sBengkulu, BENGKULU EKSPRESS – Sarah’s cake Bengkulu merupakan usaha rumahan yang menyediakan aneka jenis kue. Kue yang disediakan seperti brownies, black forest, red velvet, green tea, coklat mousse cake, vanila, dan mocca.

“Kalau untuk jenis cakenya, setiap konsumen bisa memesan sesuka hati. Jika mereka ingin black forest ya kita buat black forest, kalau ingin brownies ya brownies,” ungkap Pemilik Sarah\'s Cake, Sarah (28).

Lebih jauh Sarah menjelaskan, saat ini cake yang paling banyak dipesan oleh konsumen yaitu coklat mousse cake. Cake jenis ini merupakan cake yang dipenuhi oleh coklat, dan terdiri dari 4 lapisan yang nikmat.

“Sebenarnya mousse cake ini bukan menu baru disini, sejak dulu sudah ada. Saat ini banyak yang membeli dan memesan mousse cake ini karena kami menyediakan mousse cake slice yang ukurannya kecil dan harganya pun tentu lebih murah,” ujar Sarah Haris, pengelola Sarah’s Cake Bengkulu kepada BE, Rabu (7/2/18).

Coklat mousse cake ini memiliki lapisan manis dan nikmat. Tekstur dari bolu nya pun sangat lembut dan menggugah selera untuk terus menikmatinya. Coklat lapisan teratas juga menjadi bagian yg turut menyempurnakan kelezatan cake ini.

Semua menu yang ada di Sarah’s Cake ini diolah dengan bahan-bahan premium yang berkualitas dan harga terjangkau. Ia memberikan harga yang bervariasi untuk setiap cake yang ada, mulai dari Rp 60 Ribu hingga mencapai Rp 300 Ribu.

\'\'Sarah’s Cake Bengkulu, enak, bagus dan murah. Silahkan datang ke alamat kami di jalan Parkit Blok 1 No 58 Perum Cempaka Permai, Gading Cempaka, Lingkar Barat atau bisa lakukan pemesanan atau delivery order dengan menghubungi 085382568256,” ujar wanita lulusan Analis Kesehatan ini. (Mg2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: