David Optimis Lolos Dan Ditetapkan Sebagai Calon

David Optimis Lolos Dan Ditetapkan Sebagai Calon

\"\"BENGKULU, bengkuluekspress.com - Di hari terakhir pelaksanaan verifikasi faktual oleh pihak KPU Kota Bengkulu terhadap dukungan Mayor David Suardi dan pasangannya Bakhsir, Mayor David mengapresiasi pelaksanaan verifikasi yang sudah berjalan dengan baik dan teratur selama seminggu terakhir ini.

Mayor David yang masih berstatus sebagai TNI aktif ini pun yakin pihaknya dinyatakan lolos dalam tahapan tersebut, lantaran menurutnya tim penghubungnya di lapangan juga turut melakukan penghitungan, dan hasilnya dukungan yang dinyatakan memenuhi syarat lebih dari angka 13 ribu.

\"Tim kita di lapangan kan juga merekap hasilnya, insya Allah lolos dan aman, kalau 13 ribu insya Allah juga lebih,\" terang David.

Sementara itu, ketika ditanyai soal pengunduran dirinya dari TNI aktif saat sudah ditetapkan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota, Mayor David masih tidak ingin berkomentar banyak, lantaran menurutnya lebih baik membicarakan hal itu setelah dirnya ditetapkan sebagai calon pada 12 Februari mendatang.

\"Nanti saja ya bicara soal itu, kita tunggu penetapan calon dulu, tapi intinya saya siap mundur,\" terang Mayor David. (ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: