Pemuda Desak Perbaiki GOR

Pemuda Desak Perbaiki GOR

LEBONG, Bengkulu Ekspress - Belum adanya kepastian akan dilakukannya perbaikan Gedung Olahraga (GOR) yang dibangun di kawasan Kelurahan Taba Anyar, Kecamatan Lebong Selatan, membuat para toko pemuda Lebong mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong untuk bisa memperbaiki dengan mengusulkannya ke Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN). Sehingga GOR bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan dan tidak mubzir.

Gunawan SP, seorang tokoh Pemuda dari Kecamatan Lebong Selatan mengatakan, bahwa adanya desakan agar GOR bisa dilanjutkan pembangunan dan perbaikan, karena sesuai dengan program unggulan dari Pemkab Lebong yang ingin menjadikan Lebong bisa berprestasi di bidang Olahraga.

\"Bagaimana mau berprestasi di bidang olahraga kalau sarana dan prasarananya tidak mendukung,\" jelasnya, kemarin (24/1).

Memang untuk melakukan perbaikan GOR, dipastikan akan menelan biaya cukup banyak, sementara jika mengandalkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tentunya akan memberatkan anggaran daerah. Untuk itulah Pemkab harus bisa lebih berinovatif dengan mengajukan usulan perbaikan ke Pemerintah Pusat.

\"Ajukan ke pihak Kementrian dengan menggunakan anggaran APBN,\" ucapnya. (614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: