Komisi II Periksa Proyek 2012

Komisi II Periksa Proyek 2012

\"FTOTAIS, BE – Ketua Komisi II DPRD Seluma, Jonaidi SP mengatakan pihaknya mulai Februari mendatang menurunkan 3 tim pemeriksa hasil proyek pembangunan tahun 2012. Tugas tim tersebut melakukan kroscek lapagan guna mengatahui tingkat keberhasilan “Kita akan bentuk 3 tim guna mengkrosecek ke sejumlah proyek. Jika ditemukan proyek yang tidak selesai atau masih dalam pekerjaan sampai tahun ini, maka kita akan merekomendasikan untuk dikenakan sanksi,” kata Jonaidi.

Kegiatan cek lapangan tersebut, akan melihat proyek di sejumlah SKPD yang ada. Meliputi, Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Pendidikan (Dispendik), Dinas Kesehatan (Dinkes), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPD) dan lain-lain. Sebanyak 3 dibentuk, semuanya berisi anggota komisi II sendiri.

“Mestinya, cek lapangan seperti yang kita rencanakan ini tidak perlu terjadi, kalau semua proyek pembangunan tidak ada yang bersamalah. Namun karena sejuah ini, disinyalir terdapat sederet proyek bermasalah, maka hal itu akan kita lakukan untuk keperluan perbaikan,” katanya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: