BKD Bantah Mutasi Janggal

BKD Bantah Mutasi Janggal

\"mutasi\"BENTENG, BE - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Benteng,   Hasan Basri, S.Sos  membantah dugaan adanya kejanggalan dalam mutasi sebanyak 160 orang pejabat eselon 3 dilingkungan Pemkab Benteng yang digelar pada hari Jum\'at (25/1) lalu.  Namun diakui, memang ada kesamaan nama dalam jabatan salah -satu Kabid yang terkena mutasi dengan nomor SK K.821.23-04 tertanggal 22 Januari 2013 itu.

Namun, orangnya berbeda. Selain itu, sebagian  didalam mutasi 160 pejabat eselon 3 itu, mayoritas hanya dikukuhkan dan hanya sedikit sekali pejabat eselon 3 yang mengalami pergeseran. \" Mutasi itu tidak ada yang janggal, silahkan adik dengar sendiri rekaman yang ada,\" ucap Hasan Basri, yang menghubungi wartawan koran ini, tadi malam via telpon.

Hasan, juga   meminta maaf kepada kalangan wartawan yang meliput mutasi tersebut. Karena, adanya ulah anak buahnya yang membawa pergi daftar nama pejabat eselon 3, yang seharusnya memang dilakukan terbuka tanpa ada yang ditutupi.

Kala itu seorang stafnya yang membawa daftar nama pejabat mutasi itu, harus terburu - buru karena ada urusan yang penting. Jadi, bukan maksud pihaknya untuk membawa lari daftar nama - nama pejabat yang terkena mutasi tersebut, sehingga, terkesan ada yang tidak beres.

Akan tetapi hanya miss komunikasi saja. Oleh sebab itu, pihaknya berharap miss komunikasi  seperti ini tidak akan terjadi lagi. \" Bukan maksud anak buah saya untuk membawah lari daftar nama - nama pejabat eselon 3 yang terkena mutasi, namun dikarenakan ada urusan yang penting dan mendadak sehingga langung bergegas pergi,\" terangnya. (111)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: