Mobil Patroli Satpol PP Tertimpa Pohon

Mobil Patroli Satpol PP Tertimpa Pohon

CURUP, Bengkuluekspress.com - Satu unit mobil Patroli milik Satpol PP Kabupaten Rejang Lebong tertimpa pohon tumpang. Mobil dengan nomor polisi BD 9026 KY tertimpa pohon yang tumbang saat tengah parkir diĀ  halam kantor Satpol PP Rejang Lebong. Pohon yang tumbang tersebut adalah pohon pelindung jalan yang ada di Depan Kantor Inspektorat Daerah Kabupaten Rejang Lebong di Jalan Sukowati Curup atau tepat disebelah kantor Satpol PP Kabupaten Rejang Lebong.

Kepala Satpol PP Kabupaten Rejang Lebong, Rachman Yuzir SE saat dikonfirmasi Rabu (17/1/2018) pagi mengungkapkan bahwa, pohon tumbang yang menimpa tempat parkir kantor Satpol PP Rejang Lebong tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB Selasa (16/1/2018) malam. Saat kejadian cuaca masih terang atau tidak ada hujan maupun angin.

\"Yang rusak hanya kaca bagian depan rusak, karena saat kejadian mobil tengah terparkir ditempat parkir yang telah kami sediakan, sehingga kayu yang roboh menimpa tempat parkir terlebih dahulu,\" terang Rachman Yuzir yang saat kejadian tengah berada dikantor.Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, karena pada saat pohon tersebut tumbang, tidak ada anggota Satpol PP yang berada di area parkir. (Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: