Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Minggu Ini

Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Minggu Ini

\"TUSUK\"TUBEI, BE - Guna melengkapi pemberkasan tersangka En (43) warga Talang Leak I Kecamatan Bingin Kuning yang melakukan aksi penganiayaan terhadap Ardansyah (40) tetangganya sendiri hingga tewas, rencananya Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres Lebong akan menggelar rekonstruksi.

Hal ini disampaikan Kapolres Lebong AKBP Roh Hadi SIK didampingi Kabag OPS AKP Ruri Roberto SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Abdu Arbain didampingi Kanit Pidum Bripka Daryanto kemarin kepada wartawan.

Dikatakan Abdu, rekonstruksi rencananya akan digelar pada minggu ini dan dilaksanakan di halaman Polres Lebong. \"Ya rencananya rekonstruksi ini akan kita gelar dalam minggu ini. sebab rekonstruksi ini, selain untuk kelengkapan pemberkasan juga dalam rangka memperjelas bagaimana kronologis kejadian saat pelaku melakukan penusukan hingga menewaskan tetangganya sendiri,\" kata Abdu.

Dengan adanya rekonstruksi tersebut, diharapkan kronologis kejadian bisa terungkap secara jelas. Termasuk motif sebenarnya yang mendasari pelaku melakukan aksi penusukan. Baik kepada korban yang meninggal, maupun dua korban lainnya.

\"Kita memilih melaksanakan rekonstruksi di Polres, juga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mudah-mudahan juga dengan rekonstruksi ini semuanya bisa terungkap dalam kasus pembunuhan tersebut,\" pungkas Abdu.(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: