Warga Dihibur 4 Artis Ibukota

Warga Dihibur 4 Artis Ibukota

LEBONG UTARA, Bengkulu Ekspress - Pemkab Lebong mendatangkan 4 artis ibukota untuk menghibur masyarakat dalam acara malam puncak pesta rakyat HUT Kabupaten Lebong Ke-14, Selasa (9/1) malam. Keempatnya, Ilham D\'Academi 3, Qemil G4UL, 3 Srigala serta group band Gindas yang dimotori oleh Bian, mantan vokalis D\'Bagindas. Hujan yang sempat turun tak menyurutkan niat masyarakat untuk memenuhi lapangan Hatta desa Kampung Muara Aman Kecamatan Lebong Utara menyaksikan penampilan keempat artis tersebut.

Dimulai oleh Ilham, jebolan ajang pencarian bakat D\'Academi 3 ini membawakan 3 lagu bergendre Dangdut salah satunya berjudul Asal Kau Bahagia milik Armada yang dinyanyikan dengan versi koplo. Dilanjutkan dengan penampilan Qemil G4UL yang membawakan 4 lagu, salah satunya berjudul Tak Bosan. Kemudian penampilan 3 Srigala yang semakin memanaskan suasana pesta rakyat dengan membawakan lagu Jaran Goyang. Dan terakhir penampilan band Gindas dengan membawakan hits andalan mereka berjudul 123 serta lagu yang dulu sempat booming dinyanyikan Bian saat masih berbaju D\'Bagindas seperti empat mata dan C.I.N.T.A. Diakhir acara, Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP M.Si dan Ketua PKK Anita Andriani Rosjonsyah SSos MSi beserta jajaran pejabat Pemkab Lebong ikut berjoget di atas panggung utama. Bupati Rosjonsyah ikut menghibur masyarakat dengan menyanyikan lagu india Muskurane, tum hi ho serta lagu madu dan racun.

\"Pesta rakyat yang digelar sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih kepada masyarakat dan seluruh pihak yang telah berperan serta menyukseskan serangkaian kegiatan HUT Kabupaten Lebong ke-14,\" ujar Rosjonsyah.

Bupati menyatakan rasa bangganya karena puncak peringatan HUT Kabupaten Lebong bisa terlaksana dengan baik setelah melewati berbagai rangkaian kegiatan. \"Namun demikian evaluasi akan terus kita lakukan agar dalam perayaan HUT Kabupaten Lebong ditahun mendatang bisa lebih baik dari tahun ini,\" singkat Rosjonsyah.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: