PPP Belum Buka Pendaftaran

PPP Belum Buka Pendaftaran

\"ppp\"BENGKULU, BE -Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kota Bengkulu hingga kini masih  santai, walau pemilu sudah didepan mata. Partai pimpinan Surya Darma Ali (SDA) ini, sama sekali belum membuka pendaftaran caleg.

\"Sekarang kita memang belum membuka pendaftaran caleg. Rencanya baru akan dibuka pada pertengahan bulan Februari mendatang,\" kata Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Kota Bengkulu, Ujang Putra SSos, kemarin (27/1).

Menurut Ujang, walaupun belum buka pendaftran secara resmi, namun partainya yakin ketika mengajukan daftar nama caleg ke KPU nanti tak akan kekurangan kader. Karena, anggota dan pengurus partai berlambang Ka\'ba itu dinilai banyak yang berpotensi menjadi anggota DPRD.

\"Internal dan kader kami sendiri banyak yang berkapasitas baik. Sekarang bukan partai kita ini sepi peminat, namun memang belum membuka pendaftaran ,\" jelasnya.

Alasan lambatnya membuka pendaftaran, Ujang mengaku proses pendaftraan atau pun penjaringan tidak akan menghabiskan waktu yang lama.  \"Waktunya masih panjang, sehingga kita tidak perlu terburu-buru,\" sampainya. (400)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: