Varian Baru, AC Double Blower

Varian Baru, AC Double Blower

Pesta Ertiga \"DSC_0278\"BENGKULU, BE -  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk MPV Suzuki Ertiga yang dilengkapi AC double blower.  Mobil ini hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia akan mobil keluarga yang aman, mewah, irit dan nyaman.

\"Suzuki Ertiga kini dilengkapi dengan AC double blower agar perjalanan bersama keluarga semakin menyenangkan. Semua ini dihadirkan karena Suzuki Ertiga lebih mengerti kebutuhan keluarga,” papar Deputi Jenderal Meneger Marketing Suzuki Indomobil Sales (SIS) Joko Utomo, dalam konferensi pers \"Pesta Ertiga\" di Sport Center, Pantai Panjang.

Menurut Joko, inilah saatnya keluarga Indonesia memiliki pengalaman istimewa bersama Suzuki Ertiga. Hadir sebagai inspirasi baru yang memberikan perhatian lebih bagi keluarga Indonesia untuk mobil keluarga yang aman, mewah, irit, dan nyaman. Sistem AC double blower ini akan disematkan pada Ertiga bertipe GL dan GX. Sementara untuk tipe GA, tetap menggunakan AC single blower alias tidak ada perubahan.   \"Fitur AC Double Blower yang ditempatkan  di baris tengah, mampu membuat seisi ruang  kabin multi-purpose vehicle (MPV) andalan  Suzuki ini menjadi lebih sejuk,\" ujarnya.

Menurutnya, selain itu model ini juga mendapat sentuhan baru pada sisi eksteriornya seperti grille yang kini dibalut krom sehingga nampak lebih elegan dan modern. Ubahan ini mencakup dua varian Ertiga yakni tipe GX dan GL. Khusus untuk tipe GX sebagai varian tertinggi mendapat sentuhan baru pada sisi buritan dengan penyematan New Back Door Garnish.  \"Sama dengan varian sebelumnya, Ertiga Double Blower dilengkapi fitur keselamatan terkini seperti Dual SRS Airbag (tipe GX), Anti Lock Braking System (tipe GX), Side Impact Beam, dan Immobilizer Key (tipe GL,GX),\" katanya.

Untuk lebih  mendekatkan pada konsumen di Bengkulu, Suzuki menggelar \"Pesta Etiga\" ke-17 di Bengkulu.  Kegiatan Pesta Ertiga antara lain lomba irit bahan bakar berhadiah, Fun  Touring berhadiah  pengukuhan Club Ertigamania, tes drive berhadiah, lomba foto berhadiah dan lomba tolis serta aneka kegiatan lainnya.

Dengan varian terbaru Ertiga, PT SIS menargetkan penjualan selama 2013  mencapai 84 ribu se Indonesia. Setelah tahun sebelumnya berhasil  menjual 35.000 unit  Ertiga. \"Rata-rata kita targetkan 5000 per bulan selama 2013,\" katanya.

Dalam konfrensi pers tersebut juga dihadiri, Dirut PT Kangoroo Motor Mandiri Erming Yoswanto,  Direktur PT Kangoroo Mandiri  Motor Andri Revola,  Sales Head PT Kangoroo Mandiri Motor Junaidi Hamsyah dan  Komisaris PT Kangoroo Mandiri Motor Lila Murni. Selain memperkenalkan produk, PT SIS selaku distributor  tunggal kendaraan Suzuki mengadakan kompetisi yang diperuntukan bagi media cetak, elektronik dan online.

Ada dua kompetisi yang diadakan untuk junalis yaitu lomba karya  tulis dan fhoto, akan memperebutkan 1 unit mobil Suzuki Ertiga untuk juara umum,  dan juara terbaik cetak dan eletronik masing-masing dapat 1 unit motor dan piagam  penghargaan. \"Untuk para jurnalis bisa mengikuti lomba menulis karya ilmiah dan fhoto  dengan tema  Semarak Pesta Ertiga,\" katanya.(100)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: