Pelaku Pembunuhan ASN Kemenag Tunggal

Pelaku Pembunuhan ASN Kemenag Tunggal

\"Pembunuhan\"BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Kasus pembunuhan terhadap Siti Musyarofah (45), Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama, Bengkulu Tengah (Benteng) diduga kuat pelakunya tunggal. Artinya, pelaku pembunuhan tersebut adalah BA (51) seorang diri. Kapolres Bengkulu, AKBP Ady Savart Penataran Simanjuntak SH SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Rooy Noor SIK mengatakan, sebelumnya ada informasi yang menyebutkan ada indikasi pelaku lain dalam kasus pembunuhan tersebut. Hanya saja informasi tersebut ternyata tidak benar. Pelaku pembunuhan tunggal berdasarkan penyidikan dan pengakuan pelaku BA dan hasil konfirmasi sejumlah saksi.

\"Berdasarkan keterangan saksi dan keterangan tersangka BA sendiri, kami bisa menyimpulkan kasus pembunuhan ini pelakunya tunggal,\" jelas Kasat Reskrim, Senin (16/10).
Dengan demikian, penyidik Sat Reskrim Polres Bengkulu, selanjutnya melengkapi berkas pemeriksaan. Untuk nantinya segera dilimpahkan ke jaksa, sehingga cepat untuk disidangkan. Kasus pembunuhan yang diduga dilakukan BA terhadap Siti Musyarofah tersebut terungkap setelah jajaran Sat Reskrim Polres Bengkulu melacak nomor handphone yang digunakan pelaku BA dan Siti Musyarofah. Dari pelacakan tersebut, orang terakir yang berada didekat Siti atau berkomunikasi baik itu menelfon atau mengirim pesan singkat adalah BA. Kecurigaan semakin kuat lantaran komunikasi melalui nomor handphone tersebut mulai sering dilakukan sejak bulan September 2017. Jenazah Siti Musyarofah ditemukan oleh warga yang mencari kayu bakar dikawasan Teluk Sepang, Pelabuhan Pulai Baai, Kota Bengkulu, Rabu (11/10) lalu. (167) Baca Juga Cinta Lama Berujung Kematian (CLBK), Misteri Pembunuhan Siti Musyarofah Terungkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: