Duh, Sadis !! Pria ini Pukul Kepala Istri, Begini Kondisinya…

Duh, Sadis !! Pria ini Pukul Kepala Istri, Begini Kondisinya…

PAGULU, Bengkulu Ekspress -Lantaran telah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), membuat Sismiarti (32), warga Desa Pagar Alam Kecamatan Padang Guci Hulu (Pagulu) Kabupaten Kaur, melaporkan suaminya SU (39) ke Mapolres Kaur. Pasalnya, pelaku tega membuat kepalanya bocor akibat dipukul pelaku sendiri.

Dalam laporan korban ke polisi, kasus KDRT dialami korban itu terjadi Selasa (10/10) sekitar pukul 06.30 WIB dirumah korban di desa Pagar Alam. Kejadian itu berawal dari korban pada saat itu sedang santai di rumahnya, namun tiba-tiba korban dan pelaku ini terjadi ribu mulut hingga menyebabkan pelaku emosi dan langsung memukul korban menggunakan benda keras hingga menyebabkan kepala korban bocor atau luka dibagian atas kepala. Karena tkut mendapat penganiayaan lagi, korban lari dari rumah dan melaporkan suaminya ke polisi.

“Laporan korban yang menjadi KDRT sudah kita terima, dan juga bukti visum sudah ada. Untuk laporan korban masih kita pelajari penyebab KDRT ini terjadi,” jelas Kapolres Kaur AKBP Prianggodo Heru Kunprasetyo S IK didampingi Kasat Reskrim AKP Rudy Kosasih Marlin Sembiring SH SIK.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: