Lagi – Lagi, Belasan Pelajar Diamankan Satpol PP

Lagi – Lagi, Belasan Pelajar Diamankan Satpol PP

\"pelajarBENGKULU, bengkuluekspress.com - Senin (02/10/17) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu kembali menggelar razia terhadap para pelajar yang kerap membolos. Meski telah berkali-kali dirazia, tetap saja masih banyak pelajar yang terciduk.

Berbagai cara dilakukan para pelajar ini untuk mengecoh petugas yang merazia. Seperti saat petugas sedang menyisir salah satu warung internet (warnet) di wilayah Nusa Indah Kota Bengkulu, petugas nyaris terkecoh dengan sejumlah pelajar yang tidak lagi menggunakan seragam sekolah. Meski demikian petugas tetap menginterogasi dan akhirnya diketahui bahwa mereka memang sedang membolos dan menyimpan seragam mereka di dalam kardus.

\"Kita akan sering-sering melakukan razia untuk mencegah penggunaan narkoba di kalangan pelajar, terutama yang kerap nongkrong dan bolos sekolah. Ini saja sudah sering dirazia tetap banyak yang masih berani membolos,\" Ujar Kepala Satpol PP kota Bengkulu Mitrul Ajemi.

Usai merazia di wilayah Nusa Indah, petugas Satpol PP meneruskan razia ke kawasan Padang Harapan dan sempat melakukan aksi kejar-kejaran dengan para pelajar yang mencoba kabur. Dari razia ini, sebanyak 17 pelajar yang terdiri dari pelajar SMP, SMA dan SMK di Kota Bengkulu berhasil diamankan. (ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: