Gara-gara Kucing, Pemuda Kepahiang Tikam Ayah Tiri

Gara-gara Kucing, Pemuda Kepahiang Tikam Ayah Tiri

\"tikamBERMANI ILIR, BE - Hanya karena tidak terima dimarahi ayah tiri, Michael Jackson (20) warga Desa Kembang Seri Kecamatan Bermani Ilir seketika menikam dada kiri orangtuanya tersebut. Korban Pawi (45) langsung terjatuh dan bersimbah darah, beruntung korban tidak sampai meregang nyawa karena langsung dilarikan pihak keluarga warga ke Puskesmas terdekat.

Penganiayaan terjadi Kamis malam (21/9) sekitar pukul 19.00 WIB dikediaman korban dan pelaku. Kronologisnya bermuala saat korban dan pelaku akan makan malam, pelaku meminta adeknya untuk mengambil makanan kucing, namun adek pelaku tidak mengetahui tempat makanan kucing tersebut, sehingga pelaku marah kepada adek nya, namun langsung dibalas oleh ayah tiri pelaku dengan memarahi pelaku, dan pelaku pun tidak menerima sehingga langsung menusuk dada korban dibagian kiri.

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak SIK melalui Kapolsek Bermani Ilir IPTU Simarmata membenarkan tindak pidana penganiayaan. \"Pelaku sudah diamankan, anggota telah mendatangi lokasi kejadian,\" ungkap Kapolsek. (320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: