New Honda CBR250RR Special Edition Diluncurkan di Bengkulu

New Honda CBR250RR Special Edition Diluncurkan di Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com - PT Astra Honda Motor (AHM) Rabu (06/09/17) secara resmi meluncurkan New Honda CBR250RR Special Edition. Motor sport edisi spesial ini dihadirkan khusus untuk merayakan satu tahun kehadiran New Honda CBR250RR dengan filosofi \"Total Control\".

Dengan tampilan khas bertema The Art Of Kabuki, desain terbaru motor super sport produksi anak bangsa ini juga disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia. Melalui tampilan special shock absorber berwarna hitam, frame berwarna merah, rim wheel asimetris dengan warna hitam di depan dan putih di bagian belakang, serta rear seat cowl berwarna putih New Honda CBR250RR hadir dengan tema ikonik Kabuki.

\"Sejak Kehadiran perdananya di dunia, New Honda CBR250RR disambut antusias dan membuka lembaran baru sejarah pasar supersport 250cc. Kami optimis edisi khusus dengan tampilan unik ini akan semakin meningkatkan ikatan emosional mereka dengan motor favoritnya. Desain terbaru ini akan menjadi kebanggaan pecinta motor supersport tanah air,\" tutur Marketing director AHM Thomas Wijaya.

Honda CBR250RR menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. Honda CBR250RR menjadi model paling ringan di kelasnya dengan bobot 165kg untuk tipe standar (STD) dan 168kg untuk tipe ABS berkat penyematan rangka teralis terbaru dan mesin compact.

Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi honda CBR250RR sangat luar biasa. Namun, tidak semua orang dapat merasakan performa menyenangkan dari Honda CBR250RR ini, karena motor supersport keluaran terbaru ini hanya diproduksi sebanyak 100 unit dan hanya ada 1 unit yang dipasarkan di Bengkulu. So, Grab it fast. Salam satu hati. (ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: