Mitra Terbaik, Kompak dan Saling Sinergi

Mitra Terbaik, Kompak dan Saling Sinergi

Bank Mantap Pererat Hubungan dengan Bengkulu Ekspress

Bank Mantap dan Bengkulu Ekspress mempererat hubungan baik sebagai mitra. Sejak Bank Mantap buka cabang di Bengkulu tahun lalu, keduanya selalu bersinergi dan saling mendukung. ===========

KEPALA Cabang Bank Mandiri Taspen (Mantap) Cabang Bengkulu, Irawan Sumardi dan jajarannya, melakukan kunjungan ke Graha Pena Bengkulu Ekspress, pukul 10.00 WIB, kemarin (25/8). Kunjungan itu dalam rangka meningkatkan silahturahmi dan mempererat hubungan yang sudah terjalin selama ini. Sejak membuka cabang di Bengkulu, 30 Agustus 2016 lalu, Bank Mantap dan Bengkulu Ekspress selalu bersinergi.

Kunjungan jajaran Bank Mantap ini disambut General Manager (GM) BEBengkulu Ekspress Suherdi Marabillie, GM BETV Susanto, Pimpred Bengkulu Ekspress Iyud Dwi Mursito, Manager Iklan Bengkulu Ekspress M Hadi Nurrahman, Manager Sirkulasi Bengkulu Ekspress Jamal Ma\'arif serta Wapimpred Bengkulu Ekspress Rajman Azhar.

Irawan Sumardi mengatakan bahwa kunjungannya ke kantor Bengkulu Ekspress, baik itu Koran, Televisi dan bengkuluekspress.com merupakan salah satu kunjungan yang telah dijadwalkan. \"Supaya lebih dekat, sehingga kita bisa bersama-sama untuk membangun Bengkulu,\" jelasnya.

Dia mengatakan, selama ini pemberitaan yang dilakukan Bengkulu Ekspress sangat membantu Bank Mantap melakukan sosialisasi dan promosi kepada masyarakat.

Dimana dalam pemberitaan yang disampaikan oleh BE kepada masyarakat Provinsi Bengkulu, mengenai Bank Mantap sudah cukup akurat bagi masyarakat untuk mengetahuinya. Sehingga dengan keakuratan pemberitaan tersebut, kesalahanyang tidak diingnkan atau ditakuti sudah bisa diantisipasi oleh BE. \"Sehingga kami semakin yakin dengan Bengkulu Ekspress koran, BETV dan bengkuluekspress.com,\" sampainya.

Dia mengatakan, Bank Mantap sebagai perbankan fokus bergerak di bidang Purna Bakti (Pensiunan) memiliki target pada tahun 2021 nanti, \"bisa menjadi Bank nomor satu dipercaya oleh masyarakat dalam hal pelayanan kepada para Pensiunan,\" ujarnya.

Sementara itu, GM Bengkulu Ekpress, Suherdi Marabillie, mengatakan Bank Mantap cabang Bengkulu merupakan salah satu mitra terbaik dengan Bengkulu Ekspress, yang telah berjalan harmonis.

\"Jangan sampai jalinan yang baik ini nantinya putus. Karena Bank Mantap sudah kami anggap seperti keluarga sendiri,\" sampainya.

Selain itu, Bengkulu Ekspress sendiri merupakan surat kabar harian yang selama ini konsen dalam pemeberitaan ekonomi dan bisnis serta pendidikan. Untuk itulah, Bank merupakan salah satu mitra yang bisa bekerjasama dengan baik dalam hal pemberitaan masalah ekonomi dan bisnis di Bengkulu. \"Untuk itu kita mempunyai mitra seperti ini, perlu adanya perhatian khusus,\" tutupnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: