Pendaftar Lomba Gaple Tamtam Cup Membludak

Pendaftar Lomba Gaple Tamtam Cup Membludak

\"\"BENGKULU, bengkuluekspress.com -Pendaftar lomba gaple Tamtam Cup membludak. Ini terlihat dari terpenuhnya kuota pendaftar yang semula membatasi hanya 100 pasang hingga kemarin, Kamis (24/08/2017).

Dari data panitia tercatat lebih dari 100 pasang pendaftar. Hal tersebut membuktikan antusias masyarakat Bengkulu terhadap permainan gaple sangat tinggi.

Meski sudah ditutup, sebagian masyarakat Kota Bengkulu masih terlihat mendatangi Posko Padang Dedok tempat pendaftaran lomba. Namun sayangnya, karena telah ditutup mereka diiukutkan sebagai cadangan.

“Waduh kenapa sudah tutup, padahal tim kami mau mendaftar,” kata Yoga yang ingin mendaftar kepada jurnalis.

Sementara itu dikonfirmasi kepada panitia pendaftaran hingga ditutupnya pendaftaran sudah mendaftar 120 pasang, sedangkan yang ditargetkan hanya 100 pasang, sisanya masuk cadangan.

“Direncanakan hanya 100 pasang, namun dalam perkembanganya peserta terus berdatangan, makanya pendaftaran kami tutup, bahkan juga ada pasangan yang tetap ingin menitipkan namanya sebagai tim cadangan,” ujar Buyung.

Lomba Gaple Tamtam Cup akan dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Sawah Lebar Kota Bengkulu pada Sabtu 26 Agustus 2017 malam.

“Kami perlu sampaikan kepada peserta yang sudah mendaftarkan diri, untuk ikut technical metting pada Sabtu Malam pukul 19.00 WIB, jika terlambat dianggap mengundurkan diri,” sampainya. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: