Noviawan Sudirman Ail Fit dan Proper Tes di PKB

Noviawan Sudirman Ail Fit dan Proper Tes di PKB

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bakal Calon Walikota Bengkulu Noviawan Sudirman Ail (Tamtam) mengikuti fit and proper tes di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bengkulu, Kamis (24/08/2017). Fit and proper tes dipimpin langsung oleh Ketua Desk Pilkada, Eka Mitriwal.

Dalam kesempatan itu, Noviawan Sudriman Ail ditanya seputar visi misi membangun Kota Bengkulu dan proses pemenangan dalam pelaksanaan Pilwakot 2018.

\"Tadi yang ditanya seputar visi misi saya mencalonkan sebagai wali kota Bengkulu untuk bangun daerah. Saya sudah sampaikan semua di hadapan tim penjaringan,\" kata Noviawan usai kepada wartawan usai melalui fit and proper test di Kantor DPC PKB Kota Bengkulu.

Dikatakan Tamtam, salah satu visi misi dirinya yakni menangani kemiskinan di Kota Bengkulu dan meningkatkan PAD.

Dengan kesiapan visi misi itu, Noviawan pun optimis bisa diusung oleh PKB. Mengingat saat ini popularitas dirinya terus merangsek naik. Beberapa partai pun saat ini sudah hampir dipastikan mengusung Noviawan sebagai Calon Walikota Bengkulu

\"Sampai saat ini kita semakin optimis akan diusung oleh partai yang sudah kita jalin komunikasi,\" katanya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kota Bengkulu, Eka Mitriwal mengatakan, selama mengikuti fit and proper test Noviawan Ail mampu menjawab semua pertanyaan yang disampaikan tim mereka.

\"Tadi jawaban dari pak Tamtam (Noviawan Sudirman Ail) sudah pas,\" singkat Eka.(Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: