Jalan Provinsi Longsor, Polisi Pasang Police Line

Jalan Provinsi Longsor, Polisi Pasang Police Line

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Salah satu titik jalan lintas provinsi yang berada di Desa Lalang Luas, Kecamatan V Koto, Kabupaten Mukomuko longsor. Untuk meminimalisir hal – hal yang tidak di inginkan menimpa masyarakat umum yang melintas, jajaran Polsek V Koto, kemarin (20/8) siang melakukan pemasangan police line di titik yang sangat berbahaya tersebut.

Kapolres Mukomuko, AKBP Yayat Ruhiyat SIK melalui Kapolsek V Koto, Ipda Teguh Budi Yanto SH mengatakan, jalan longsor itu terjadi sejak Sabtu (19/8), tepatnya ketika hujan lebat mengguyur wilayah tersebut.

“Lokasi longsor berada di Bukit Kayu Menang antara Desa Lalang Luas dan Talang Petai,” ujarnya. Untuk meminimalisir hal – hal yang tidak diinginkan terjadi, pihaknya melakukan pemasangan police line yang menandakan agar pengguna jalan lebih berhati – hati. Karena jalan tersebut cukup berbahaya. Jikalau tidak segera di tangani cepat oleh pihak – pihak terkait tidak menutup kemungkinan longsor akan semakin parah dan jalan tersebut akan putus.

“Yang kita lakukan hanya sebatas upaya pemberitahuan kepada pengguna jalan untuk berhati – hati ketika melintasi jalan tersebut. Longsor akan semakin parah jika tidak segera di lakukan penanganan oleh pihak terkait jalan tersebut,” tegas Kapolsek. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: