Anak Jalanan Perbaiki Taman Kota

Anak Jalanan Perbaiki Taman Kota

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bekerja sama dengan Dinas Sosial Kota Bengkulu, Sabtu (29/7/2017) malam mengamankan empat orang anak jalanan yang kerap mengamen di Lampu Merah Simpang Harapan Kota Bengkulu.

Dan ternyata tidak hanya mengamen, keempat orang yang semuanya masih berstatus sebagai pelajar itu juga kedapatan merusak taman yang ada di pembatas jalan di lokasi tersebut, lantas petugas langsung meminta ke empat orang itu untuk memperbaiki taman tersebut.

\"Mereka kami minta pertanggung jawabannya atas tindakan merusak taman tersebut,\" ujar Mitrul Ajemi yang memimpin langsung penangkapan anak jalanan tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Bengkulu, Syahrul Tamzie mengatakan, pihaknya akan membawa keempatnya ke Kantor Dinas Sosial untuk didata lebih lanjut, Syahrul pun menambahkan bahwa pihaknya juga akan memanggil orang tua yang bersangkutan dan akan mendatangi sekolah mereka masing-masing agar dapat dilakukan pembinaan di sekolahnya.

\"Orang tuanya akan kami panggil dan sekolahnya akan kami datangi agar mereka dibina di sekolahnya,\" pungkas Syahrul. (Ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: