Tak Terima Setoran Naik 10 Persen, Jukir Gruduk Kantor Walikota

Tak Terima Setoran Naik 10 Persen, Jukir Gruduk Kantor Walikota

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Sejumlah Juru Parkir (Jukir) yang tidak terima dengan penetapan kenaikan setoran sebesar 10% mendatangi kantor Walikota Bengkulu, Jumat (28/07/17) . Mereka datang untuk meminta kenaikan setoran tersebut dibatalkan.

Penolakan ini mereka sampaikan langsung kepada Sekda Kota Bengkulu, Marjon dan disaksikan langsung oleh Kadis Dishub, Bardin yang mengelola parkir tersebut.

Diketahui sebelum ini, pihak jukir dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bengkulu sempat melaksanakan hearing bersama DPRD Kota Bengkulu. Namun tampaknya hearing tersebut belum memberikan keputusan yang diharapkan.

Sekda yang menerima kedatangan para juru parkir tersebut meminta mereka untuk bersabar agar permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik.

\"Kita akan segera perbaiki semuanya, secepatnya kita undang lagi untuk hearing bersama dengan DPRD Kota, karena kenaikan retribusi parkir sebesar 5 Milyar ini juga diputuskan oleh pihak DPRD Kota. Kita memang mengejar target PAD, tapi kita usahakan bagaimana solusi terbaiknya agar permasalahan ini dapat terselesaikan tanpa memberatkan salah satu pihak,\" Ujarnya (Ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: