Bupati Cup II Berhadiah Puluhan Juta

Bupati Cup II Berhadiah Puluhan Juta

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress- Ajang turnamen sepak bola dalam tajuk Bupati Cup II dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-72, akan kembali digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur. Turnamen berhadiah puluhan juta itu akan dibuka langsung oleh Bupati Kaur Gusril Fauzi SSos, pada 4 Agustus 2107 nanti.

“Dari hasil rapat dan kesepakatan pembukaan turnamen Bupati Cup II sudah sepakat dan akan dilaksanakan di lapangan Cukuh Nau Kecamatan Kaur Utara dengan pertandingan awal mempertemukan Kecamatan Nasal Vs Kecamatan Lungkang Kule,” kata Ahmadi SPd selaku Ketua Panitia Turnamen Bupati Cup saat menggelar rapat bersama dinas terkait, kemarin (27/7).

Dikatakan Ahmadi, dalam pelaksanaan turnanen sepak bola Bupati Cup II kali ini memperebutkan hadiah total sebanyak Rp 42 juta. Turnamen ini akan mempertemukan 15 tim dari 15 kecamatan se-Kabupaten Kaur. Dalam turnamen tersebut sebagai pemenang akan mendapatkan piala bergilir serta uang pembinaan, untuk juara I uang pembinaan Rp 15 juta, juara II, Rp 10 juta, juara III, Rp 7,5 Juta serta juara IV Rp 5 juta.

“Kegiatan Bupati Cup ini sekaligus rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT RI ke-72 tahun 2017 ini. Untuk finalnya nanti akan kita koordinasikan lagi, apakah di lapangan Merdeka, karena dari kesepakatan untuk partai final akan digelar di lapangan Merdeka Bintuhan,” terangnya. Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kaur Drs Bahasim M TPd yang hadir dalam rapat persiapan ternamen bupati Cup mengatakan, tujuan diadakan turnamen untuk kedua kalinya dimasa kepemimpinan Bupati Kaur Gusril Fauzi untuk menjaring bibit handal yang siap bertarung.

“Ini selain itu, untuk melakukan pembinaan sejumlah klub bola yang ada di sejumlah kecamatan, juga ini untuk memeriahkan HUT RI,” tandasnya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: