Jangan Pilih Caleg Berkasus

Jangan Pilih Caleg Berkasus

\"calon\"BENTENG, BE - Pesta demokrasi Pemilihan calon legistatif  (Caleg) DPRD  masih cukup lama sekitar tahun 2014 mendatang. Namun, saat ini sudah banyak para balon yang melobi Partai politik (Parpol). Terkait hal ini para Pimpinan Parpol diminta tidak sembarangan merekrut calegnya. Apalagi, jika Caleg itu tersandung kasus, sebaiknya tidak usah dipilih dan diikut sertakan sebagai calon dewan.  Karena akan merusak citra anggota dewan saja.

\"Kita minta pimpinan Parpol tidak memasukan politisi bermasalah kedalam daftar  caleg. Karena hanya akan merusak citra saja,\" ungkap Mantan Ketua Tim Percepatan Pembentukan Kabupaten Benteng, Chairul Asikin, B.Sc,pada BE kemarin.

Ditambahkan, ketua Badan Musyawarah Rakyat (BMR) Kabupaten Benteng itu, jika pengurus parpol tetap memasukan Caleg yang bermasalah, maka harapan pejuang pemekaran kabupaten bungsu ini untuk mensejahterakan masyarakat sulit terwujud. Selain itu, juga akan berpengaruh kualitas anggota DPRD Benteng, nantinya bisa lebih buruk dari pada yang ada saat ini. Oleh sebab itu, dirinya berharap masyarakat di Benteng ini dapat selektif memilih calon wakil rakyatnya nanti. \"Harapan kita masyarakat di Benteng ini dapat teliti didalam memilih wakil rakyatnya yang duduk di DPRD Benteng nantinya,\" pungkasnya. (111) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: