120 Personel Polres Amankan Pilkades

120 Personel Polres Amankan Pilkades

\"Sebanyak

SELUMA TIMUR, Bengkulu Ekspress - Sebanyak 120 anggota personel jajaran Polres Seluma, telah disiapkan untuk mengamankan pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak pada 20 Juli mendatang. Mereka disiagakan pada setiap TPS di desa penyelenggara pilkades.

\"Selain anggota Sabhara yang kita stanby kan di mako Polres Seluma. Pada pelaksanaan Pilkades mendatang, kita juga menurunkan sebanyak 120 anggota untuk pengamanan Pilkades,\" sampai Kapolres Seluma AKBP Raden Tri Wahyu SIK MM melalui Kabag Humas Ipda Agus SH kepada BE kemarin (18/7).Pasulan yang bertugas mengamankan pilkada tersebut terdiri dari anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Polri jajaran Polres. Nantinya, setiap 1 Tempat Pemungutan Suara (TPS) ditugaskan 2 orang anggota.

\"Mereka kita stanbykan di setiap desa yang melaksanakan Pilkades\" terangnya. Dengan adanya pengamanan tersebut, diharapkan pelaksanaan pilkades serentak dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Kepada masyarakat dan para calon juga diharapkan dapat mengikuti pilkades dengan baik, sesuai dengan peraturan yang berlaku. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: