Walikota Pilih Satu Nama

Walikota Pilih Satu Nama

\"Seleksi

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Seleksi 3 kepala organisasi pemerintah daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu memasuki babak akhir. Setelah mengumumkan peserta yang masuk 3 besar pada Jumat (14/7) kemarin, Pemkot akan segera mengumumkan 1 nama yang akan menjadi kepala di 3 OPD tersebut.

Adapun 3 jabatan yang diperebutkan yaitu Kepala Dinas Kesehatan yang telah didapatkan 3 nama yaitu Susilawaty SKM MKes, Nisman SSos SKM MM, dr Eko Rahmi Nurhidayat. Selanjutnya, jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang yaitu Syafriandi SE ST MSi, Hoirul Mu\'asy ST MSi dan Arminal Nova Putra SSos MSi. Terakhir, 3 orang Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Bengkulu yakni H Yayan Alfian SE MM, Syofyan Tosoni SE MM dan Dra Zuliyati.

Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan SE akan memilih 1 dari masing-masing 3 besar tersebut untuk dilantik menjadi kepala OPD definitif. Sejauh ini, Pemkot juga sudah mengirim nama-nama yang masuk 3 besar itu ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Ketua Panitia Seleksi yang juga Sekda Kota Bengkulu, Marjon MPd mengatakan 3 calon dari masing-masing jabatan tersebut telah telah disampaikan kepada walikota untuk dipilih salah satunya.

\"Juga kita melaporkannya ke KASN,\" jelasnya Marjon, kemarin (14/7). Marjon berharap dari nama-nama yang telah direkomendasikan tersebut bisa segara diketahui siapa yang terpilih menjadi kepala Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Bengkulu.

\"Insya Allah minggu depan semuanya tuntas, ketika Tuhan meridoi semuanya minggu depan,\" tutupnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: