Buka Rekening Cukup Setor Rp 10 Ribu

Buka Rekening Cukup Setor Rp 10 Ribu

                                                                         Bank Safir \"transaksiBENGKULU, BE - Pembukaan rekening bank dengan jumlah nominal yang cukup besar terkadang membuat masyarakat enggan membuka tabungan. Namun tidak demikian dengan PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Safir Bengkulu atau Bank Syafir. Membuka rekening di bank tersebut sangat mudah. Cukup dengan Rp 10 ribu sudah bisa memiliki rekening di Bank Safir.

\"Kita memberikan kemudahan untuk menabung. Dengan setoran awal hanya Rp 10 ribu sehingga semua kalangan bisa menabung di Bank,\" terang Satuan Pengawas Interen Bank Safir Bengkulu Zurwinda Melia Rani Putri SE.

Dengan keringanan setoran tersebut, mulai dari siswa hingga petani bisa menabung dan memiliki rekening sendiri. Sebab, Bank Syafir memiliki komitmen tinggi terhadap pemberdayaan masyarakat sekaligus mendorong program pemerintah mengajak masyarakat menabung. \"Tabungan ini adalah tabungan yang diperuntukkan masyarakat umum yang penyetorannya dan pengambilannya dapat dilakukan setiap waktu,\" tambah Rani.

Rani menjelaskan ada beberapa keunggulan yang dimiliki tabungan ini. Di antaranya nasabah dibebaskan dari biaya administrasi bulanan sehingga tidak ada saldo tabungan yang terpotong. Pembukaan rekening yang tidak berbeli-belit tidak perlu mangantre dan nyaman bertransaksi. Tak kalah penting bagi hasil dan bonus yang sangat bersaing.

Bahkan Bank Safir dapat dilakukan penjemputan saldo jika setorannya mulai dari Rp 10 juta. \"Kita juga tergabung dalam LPS sehingga tabungan ini dijamin pemerintah hingga Rp 2 miliar,\" pungkas Rani.(cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: