Wow! Senam Berhadiah Rumah

Wow! Senam Berhadiah Rumah

\"\"BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Kabar gembira! Jangan lupa untuk mengikuti Senam Kesehatan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72.

Senam kesehatan ini bakal berlangsung spektakuler. Peserta beruntung akan memperoleh utama 1 unit rumah siap huni berlokasi di Kota Bengkulu dengan developer PT Sakinah dan Azzan Development. Selain itu 2 unit sepeda motor Yamaha, televisi, kulkas dan ratusan hadiah lainnya.

General Manager (GM) Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabilie, mengatakan senam kesehatan ini digagas dan dilaksanakan bersama Garnita, Bengkulu Ekspress, Radar Selatan (Radsel) dan Luwak White Koffie selaku sponsor utama. \"Senam kesehatan ini bakal melibatkan ribuan masyarakat,\" katanya.

Dia mengatakan kegiatan akan dilaksanakan di Kota Manna Bengkulu Selatan Minggu, 27 Agustus 2017 nanti. Senam ini digagas bersama DWP Garnita Malahayati Provinsi Bengkulu dikomandoi dr Anarulita Muchtar yang juga anggota DPR RI.

\"Kami memilih melaksanakan senam, karena dari sekian banyak jenis olahraga, senam merupakan salah satu yang paling menyenangkan bagi siapa saja, baik masyarakat biasa maupun pejabat pemerintah,\" katanya.

Dia menambahkan, senam merupakan olahraga sederhana, tetapi mempunyai manfaat yang sangat besar bagi kesehatan jika dilaksanakan secara rutin dan baik sesuai aturan. \"Selain mendapatkan manfaat sehat, peserta akan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan,\" jelasnya.

Senam sehat kemerdekaan ini didukung penuh Pemkab Bengkulu Selatan, bengkuluekspress.com, BETV. Info lengkap baca terus Harian Bengkulu Ekspress dan Radar Selatan. (100)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: